Twitter

Bookmark and Share
TwitterSaya pikir saya telah menolak berbicara tentang Twitter (www.twitter.com) cukup lama - sampai sekarang saya telah absen menggunakan layanan jejaring sosial populer ini karena saya tidak pernah cukup mengerti nilainya dan menganggap itu hanya menjadi sebuah trend yang lewat.

Jadi apa sebenarnya Twitter? Layanan ini sangat sederhana bahwa saya pikir situs mereka sendiri merangkum terbaik  Twitter adalah layanan untuk teman, keluarga, dan rekan kerja untuk berkomunikasi dan tetap terhubung melalui pertukaran cepat, sering jawaban untuk satu pertanyaan sederhana : Apa yang kamu lakukan?.

Pada intinya, setelah mendaftar Anda dapat mengikuti pengguna lain sehingga Anda mendapatkan pakan konstan informasi yang berkaitan dengan apa yang orang lain lakukan atau apa yang ada di pikiran kamu, mereka dapat mengikuti siapa pun yang Anda inginkan dan juga orang lain juga bebas untuk mengikuti renungan Anda - dengan demikian Anda dapat dengan mudah mendapatkan kontak dengan, dan ikuti sejumlah besar orang yang mungkin memiliki sudut pandang atau hidup yang aM dengan Anda.

Hal yang luar biasa tentang Twitter adalah popularitas belaka bahwa mereka telah mengumpulkan dalam tiga tahun yang lalu.Twitter sekarang ke-82 situs web yang paling populer di Internet dengan hampir dua juta pengunjung. Harian popularitas layanan mungkin menjadi jumlah pengguna menonjol bahwa layanan telah menarik

Pesan hingga 140 karakter dapat diposting melalui ponsel Anda, account pesan instan langsung di Twitter website. Menyiarkan mereka yang berikut, Anda akan melihat update Anda di situs twitter mereka sendiri.

Mungkin penjelasan lain untuk popularitas mungkin dapat ditemukan dengan melihat sejarah layanan tampaknya bahwa Israel akan menjadi pemerintah pertama yang mengadakan konferensi pers di seluruh dunia di Twitter untuk menerima pertanyaan dari masyarakat tentang perang melawan Hamas. Sejak November 2008 Mumbai pengepungan penggunaan Twitter oleh para korban, para pengamat dan masyarakat untuk mengumpulkan berita dan mengkoordinasikan tanggapan menyebabkan CNN menyebutnya  hari itu media sosial tampaknya datang dari usia. penggunaan Twitter meningkat 43 % pada Hari Pemilu.