Google Chrome

Bookmark and Share
Google Chrome
Aku sedang mempertimbangkan untuk ulasan saya browser internet di masa depan, hal-hal yang berubah terlalu cepat untuk mengikuti perkembangan dan tampaknya begitu aku punya di atas hal seluruh perubahan lapangan secara dramatis dan saya harus mulai lagi. Beberapa mungkin berpendapat bahwa saya terlalu banyak menghabiskan waktu pada subjek browser web namun karena perbedaan besar di antara mereka, bersama dengan sejumlah besar waktu rata-rata pengguna menghabiskan menggunakan salah satu saya harus tidak setuju.

Itu selalu mengejutkan bahwa diberikan menonjol Googles ' di pasar Search Engine, mereka tidak menciptakan browser mereka sendiri melainkan memilih untuk fokus pada perangkat lunak mereka tema terkait dengan aktivitas bisnis inti mereka, Picasa dan Sketchup untuk nama hanya awal pekan lalu namun, benar-benar keluar dari biru, mereka mengumumkan Google Chrome (www.google.com/ chrome) dan kemudian dirilis hari kemudian.

Ini adalah yang menarik dari pasar browser yang saat ini didominasi oleh Internet Explorer dan Firefox (dan pada tingkat lebih rendah Opera). Ingat bahwa meskipun pendatang baru, Google memiliki beberapa pengembang yang fantastis dan beban ember uang tunai untuk melemparkan di proyek ini.

Sementara masih dalam versi beta (uji coba) tahap saya pikir mungkin layak menyusun daftar mengapa Anda mungkin akan menemukan diri Anda beralih dalam waktu yang tidak terlalu jauh :

Ini stabil - Karena kenyataan bahwa semua tab yang berjalan secara independen dari satu sama lain, satu halaman tidak stabil tidak akan menurunkan seluruh browser bersama dengan halaman.Meskipun sedang terbuka lainnya masih dalam versi beta.

Ini cepat - Hal ini mungkin meremehkan, Program terbuka dalam hitungan detik dan merender halaman sangat cepat.  Ke arsitektur multi-proses yang disebutkan di atas, salah satu tab yang lambat tidak akan mempengaruhi kecepatan setiap halaman dibuka lainnya.

Antarmuka bersih - Daripada mengkonsumsi sejumlah besar ruang layar, Chrome adalah sangat kompak. Tidak mengambil sedikit membiasakan diri tetapi akhirnya Anda hampir lupa bahwa Anda benar-benar menggunakan browser.

Cerdas Address Bar - Sama seperti fantastis address bar di Firefox, Chrome memungkinkan Anda untuk mulai mengetik frase dan akan segera mencoba untuk menemukan kecocokan dari semua situs yang dikunjungi sebelumnya Anda dan bookmarks.Jika ada pertandingan yang ditemukan, tekan kembali dan Google akan melakukan pencarian web untuk mencoba untuk menemukan pertandingan yang sesuai lainnya.

Dinamis Halaman - Ketika Anda menggunakan Chrome akan mengingat situs yang paling sering Anda kunjungi, pilihan pilihan Anda mesin pencari, tab yang Anda baru saja ditutup dan bookmark terbaru dan menampilkannya di halaman home Anda kecuali Anda menentukan lain.

Tentu saja, masih ada beberapa kelemahan aplikasi, kami belum diadopsi di tempat kerja dulu karena fakta opsi untuk mencetak pratinjau dan mencetak latar belakang benar-benar tidak ada, ini adalah baik penting untuk faktur aplikasi berbasis web run. Kami juga belum mendukung add-in yang merupakan teknologi yang telah menjadi faktor besar dalam keberhasilan Firefox. Yang paling penting, browser ini masih dalam tahap Beta jadi banyak akan mempertimbangkan itu belum terbukti dan rentan terhadap masalah, termasuk risiko keamanan potensial.

Sementara saya gembira tentang shake up ini bisa membawa ke industri peramban, saya khawatir bahwa daripada merugikan Internet Explorer (yang, meskipun rendah, masih merupakan browser yang paling populer sebagai akibat dari yang dibundel dengan Windows), Chrome akan hanya menarik pengguna berpengalaman dari browser berkualitas lainnya seperti Firefox dan Opera.