Google Buzz - Situs Jaringan Sosial

Bookmark and Share


Klik artikel untuk minggu ini dibawa ke anda oleh Hayley Underwood , segera saya untuk menjadi istri , sehingga ia dapat memberitahu Anda tentang Google Buzz , sebuah aplikasi jejaring sosial baru yang dia telah mendapatkan untuk mengatasi dengan .
"Google Buzz merupakan perluasan dari layanan Google Mail yang ditawarkan oleh Google yang raksasa internet berharap akan memikat pengguna menjauh dari layanan alternatif seperti Facebook .
Google Mail awalnya dibuat Gelombang ketika pertama kali diperkenalkan sebagai mereka menawarkan 1GB besar ruang penyimpanan untuk pesan dan lampiran dibandingkan dengan sebagian besar para pesaingnya yang pada waktu menawarkan lemah 2 sampai 4MB . Hari ini mereka menawarkan 7GB besar sebagai standar namun kali telah pindah dan penyedia alternatif seperti Yahoo Mail dan Hotmail juga sekarang menawarkan jumlah yang hampir tak terbatas ruang penyimpanan gratis .
Meskipun tidak memiliki keuntungan atas persaingan dalam hal ini lebih lama lagi , Google Gmail terus menjadi layanan populer karena kemampuannya untuk berintegrasi dengan baik dengan account e -mail lain dan cara di mana memungkinkan Anda untuk mengelola pesan Anda . Sebagai contoh , kelompok Gmail bersama pesan yang dari subjek yang sama , membuat mereka bagian dari sebuah file percakapan . Dengan cara ini Anda dapat mengelola sejumlah besar e - mail dikelompokkan ke dalam percakapan yang sama dengan cepat dan mudah sehingga menghapus atau mencapai mereka tidak menyebabkan sakit kepala .
Google Gmail adalah bebas untuk menggunakan dan dibayar oleh iklan namun iklan yang sangat kecil , non -intrusif dan ditargetkan sehingga mereka lebih relevan dengan materi pelajaran yang Anda mungkin menemukan menarik . Tidak ada iklan grafis yang besar dan tidak ada pop - up atau pop -under iklan untuk mengacaukan browser Anda .
Google Buzz adalah aplikasi jejaring sosial terintegrasi ke Gmail . Hal ini bertujuan untuk menawarkan metode yang lebih baik untuk berbagi foto , link , video , dan acara dengan kontak Gmail Anda dan secara pribadi saya percaya agak kebetulan bahwa ini dikembangkan setelah Facebook mengumumkan rencana mereka mengembangkan sistem email mereka sendiri .
Buzz memiliki semua fitur dasar yang Anda harapkan dari aplikasi jaringan sosial termasuk kemampuan untuk berbagi update status, foto , link dan video baik secara pribadi maupun secara publik . Anda dapat memilih siapa yang ingin Anda ikuti hanya dengan memasukkan alamat Gmail mereka pada saat mana mereka dapat ditambahkan sebagai teman bagi Anda untuk melihat uap semua pembaruan mereka yang telah bersama baik secara publik atau pribadi dengan Anda . Seperti Facebook , pengguna lain dapat mengomentari pos publik dan menunjukkan penghargaan mereka untuk update atau status pengguna dengan mengklik 'like ' tombol .
Anda dapat langsung komentar ke sesama pengguna Gmail inbox dengan hanya menempatkan @ awal komentar Anda dan nama pengguna dari orang yang kemudian disembunyikan untuk melindungi privasi mereka . Fitur ini hanya dapat digunakan dengan orang-orang yang berada dalam daftar kontak Gmail Anda . Juga dengan mengklik panah di sebelah kanan pos manapun , Anda dapat menghubungkan konten ke pos , email kontak secara langsung dan mematikan buzz yang muncul dalam kotak masuk Anda .
Google Buzz juga terintegrasi dengan Picasa , Flickr , Google Reader, YouTube , Blogger , dan Twitter yang berarti bahwa Anda dapat berbagi konten dari aplikasi ini secara langsung . Ini adalah fitur bagus karena memungkinkan Anda untuk mengirim file dan album yang Anda mungkin sudah dibuat tanpa harus pergi melalui kesulitan menciptakan mereka dua kali .
Pasar jejaring sosial memiliki potensi manfaat besar , terutama untuk perusahaan seperti Google yang membuat seperti sejumlah besar dari keuntungan dari pendapatan yang dihasilkan oleh iklan . Dengan berita bahwa Buzz akan segera tersedia di ponsel Android dan iPhone platform , itu akan hampir pasti memberikan situs jejaring sosial yang lebih mapan kabur uang mereka .