4 Tips Mudah Membuat Password yang Baik

Bookmark and Share


Anda mungkin bertanya-tanya mengapa selalu ada begitu banyak artikel dan posting blog yang didedikasikan untuk sesuatu yang sederhana seperti membuat password . Ini sederhana dan tidak ada masalah besar kan? Salah. Jika itu benar-benar mudah maka pikiran Anda teman saya tidak ada yang akan berbicara tentang hal itu . Dan jika semua orang hanya bisa melakukannya dengan benar maka pasti tidak ada yang pernah akan perlu mencari itu lebih dari sekali pada Google .
Sandi keamanan sangat penting di dunia yang kita hidup di hari ini , hanya karena kerja semua hari penting kita berkisar komputer dan / atau ponsel . Kami menggunakan internet untuk membayar tagihan , toko , berbagi pendapat dan pandangan , menonton televisi dan musik , berbagi foto dan video , membeli tiket pesawat, mengelola rekening bank kami dan daftar berjalan dan terus . Ini daftar lengkap jika kita turun untuk berbicara tentang semua hal yang kita mendapatkan ke perangkat kita masing-masing dan masuk ke World Wide Web untuk . Dan logging di dilakukan melalui sarana password tentu saja. Dan jika seorang hacker mendapatkan memegang dan menginstal aplikasi monitoring komputer atau keylogger , maka kemungkinan Anda akan kehilangan lebih banyak dari akun Facebook Anda . Jadi dalam rangka untuk terus melakukan segala sesuatu yang Anda sayangi online, ikuti tips untuk membuat password yang baik :

    
Gunakan password yang panjang . Ya itu bekerja . Semakin panjang password Anda adalah kunci lain yang terlibat di dalamnya . Ini berarti bahwa dengan menggunakan karakter numerik bersama dengan string panjang huruf , password Anda akan sulit untuk mengakses melalui kekerasan pencarian , atau bahkan oleh seseorang sengaja melirik Anda saat Anda mengetik masuk
    
Hindari sesuatu yang bersifat pribadi . Ini berarti tidak ada nama-nama orang yang Anda kenal , tempat Anda tinggal / kerja, nomor telepon , tanggal lahir , atau apa pun yang link ke identitas Anda atau seseorang yang Anda kenal . Spy software seperti keyloggers kemudian dapat menyampaikan informasi ini ke pusat-pusat jarak jauh yang dapat membahayakan keamanan Anda serta privasi dengan cara yang lebih mengerikan .
    
Kadang-kadang mengingat password yang berbeda untuk account yang berbeda bisa menjadi masalah , tetapi tidak pernah membuat kesalahan dengan menggunakan password yang sama di seluruh papan dan untuk semua account online Anda . Bahkan jika satu password dikompromikan , maka Anda bisa bertaruh bahwa hal pertama hacker dan profesional malware akan mencoba adalah untuk menggunakannya pada semua account Anda yang lain . Jadi bekerja pada memori Anda , menulis password turun di tempat yang aman jika Anda harus , tapi jangan membuat kesalahan dengan menggunakan password dimuliakan tunggal di mana-mana .
    
Beberapa orang mengatakan Anda harus memperlakukan sandi Anda seperti sikat gigi Anda , yaitu , mengubahnya setiap tiga bulan . Tentu saja, ini benar-benar terserah pada Anda . Dan jika Anda memiliki sejumlah besar account , maka hal ini dapat menjadi sesuatu yang bisa pajak memori Anda dan dalam jangka panjang melakukan apa-apa tetapi apakah Anda bingung dan menyulap pikiran Anda yang bekerja sandi dan di mana . Jadi jika Anda merasa perlu untuk mengubah password lebih dari sekali dalam dua bulan , pastikan Anda tidak mengulangi yang sebelumnya atau memutar mereka dari account yang berbeda . Dengan cara ini Anda akan menghindari banyak kebingungan .
Jadi silakan mencoba dan membuat hidup Anda lebih mudah dengan menjaga aman dan mudah digunakan / mengingat password . Banyak yang baik dari tabungan akan dilakukan pada obat sakit kepala jika tidak ada yang lain .