Google sebagai Search Engine saya pilihan dan salah satu alasan utama
di balik ini adalah karena relevansi dari hasil yang akan hanya mengambil hasil
ini untuk diberikan tapi saya percaya bahwa kadang-kadang itu bagus untuk
mengetahui faktor-faktor apa memberikan kontribusi ke halaman yang dianjurkan
untuk saya. Jiks Anda memiliki situs web maka pemahaman dasar tentang proses
Search Engine akan membuat Anda dalam manfaat yang baik dan mengerti cara
mereka merekomendasikan situs adalah langkah pertama untuk belajar bagaimana
meningkatkan posisi Anda sendiri dalam hasil.
Diduga saat ini ada sekitar 150.000.000 website aktif di Internet dan dengan
demikian, membuat mereka untuk setiap jenis agar tidak order kerja. Sangat
mudah untuk website katalog ke database mereka mesin pencari menerapkan
penggunaan program komputer dikenal sebagai 'laba-laba' yang mengikuti link
dari satu situs web yang lain, mendokumentasikan halaman saat mereka pergi.
Ketika Anda melakukan pencarian mereka merujuk kembali ke database ini halaman
dan kembali serangkaian hasil dengan mencocokkan permintaan Anda dengan teks
yang disimpan pada judul halaman, konten, URL, teks gambar atau bahkan dalam
tag META, ini adalah kode diprogram ke halaman yang hanya biasanya terlihat
oleh Search Engine.
Hasilnya diurutkan dalam urutan berdasarkan algoritma tertentu bahwa Search
Engine telah memilih untuk mempekerjakan sebagai website tersebut tidak akan
peringkat yang sama atas setiap mesin untuk keywords. Yang sama saya telah
disederhanakan proses, konsep dalam teori biasanya tidak mendapatkan jumlah
besar lebih rumit dari ini.
Google adalah sedikit berbeda namun karena mereka telah mematenkan teknologi
yang dikenal sebagai PageRank yang menyediakan elemen penting lain untuk
algoritma ini dengan menetapkan skor untuk betapa pentingnya mereka percaya
halaman berada dalam konteks yang lebih luas dari halaman dengan tinggi
PageRank akan peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian dari satu situs skor
yang lebih rendah.
Google menetapkan PageRank sebagian dengan menghitung jumlah situs-situs lain
yang link ke sana, setiap link ke situs dihitung sebagai suara ke arah yang 'penting'
secara keseluruhan dengan mereka teori yang ini adalah bahwa situs berkualitas
tinggi biasanya akan memiliki lebih banyak orang menghubungkan ke sana daripada
yang biasa-biasa saja.
Tidak semua orang dianggap sama namun, link dari situs peringkat tinggi
misalnya akan membawa lebih dari satu kekuatan dari sebuah situs web peringkat
rendah sehingga jika webdesigner menciptakan seribu situs kosong dan membuat
mereka untuk link kembali ke situs utamanya maka tidak akan artifisial
meningkatkan ranking. Kualitas suara juga akan ditentukan oleh sejumlah faktor
lain seperti jumlah link situs web tertentu telah diperpanjang, link farm yang
menyediakan link ke situs dan kemudian 50.000 orang lain mungkin tidak dilihat
sebagai sangat berharga.
Jika Anda kebetulan untuk menjalankan sebuah situs web dan mencari untuk
meningkatkan visibilitas Anda di Google maka saya tidak bisa benar-benar salah
dalam menyatakan bahwa Anda mengisi situs Anda dengan sejumlah besar konten
yang bermanfaat, menarik dan unik dan kemudian bekerja pada mendapatkan link
dari karena banyak sumber yang relevan yang Anda bias, biasanya ini dapat
diperoleh secara gratis dengan link hanya akan mudah-mudahan dalam waktu
meningkatkan baik PageRank Anda dan akibatnya aliran pengunjung ke situs Anda.
Jika Anda ingin untuk memeriksa PageRank dari situs tertentu kemudian download
dan menginstal Google toolbar gratis dari http://toolbar.google.co.uk.